Nongkrong Sambil Rapat di Omah Kyu

Hari Rabu kemarin tanggal 28 Januari tepatnya, aku dan temen sekampusku ngadain rapat kepanitiaan semacam pentas seni. Karena jumlahnya yang lumayan banyak sempet kami bingung mau milih tempat buat rapat. Awalnya sih mau di angkringan tempat si ketua biasa nongkrong, tapi banyak yang nggak tau. Terus mau di kontrakan salah satu temen kami tapi kondisinya masih "euh" banget kata temenku, alias kotor dan berantakan. Yaudah untungnya ada yang rekomendasiin tempat yang enak buat ngadain acara semacam gathering atau rapat gitu. Namanya Doni, mungkin dia pernah ke situ, hafal banget dia sama kondisinya haha. Akhirnya kami putuskan kumpul disitu, jam 7 malem. Nama tempatnya Omah Kyu. Agak alay sih emang tapi cukup renyahlah di telinga haha. Tepat jam 7 sampailah aku disana.Tempatnya sekilas seperti cafe pada umumnya cuma di bagian depannya ada tempat lesehan gitu, terus agak masuk barulah kursi dan meja - meja gitu. Jumlahnya nggak banyak, tapi untuk nongkrong berdua sampai berempat ya masih cukuplah. Untuk yang kelompok manusianya buanyak, tenang, ada ruangan lagi di atas, itu tempat kami kemaren. Ruangannya nyaman, beralaskan lantai kayu, bersih, rapi dan dingiiiin. Ada ACnya haha. Kayaknya sih emang tempatnya disiapin buat meeting karena di dalam ada semacam screen untuk proyektor. Kemaren kami ada sekitar 20an orang dan ACnya masih kerasa, ciamiklaaah. Posisinya di situ kita lesehan. Paslah pokoknya buat nongkrong ataupun nongkrong serius kayak kami kemaren.

Waktu aku masuk kebetulan temenku udah pada dateng juga lebih awal. Langsunglah itu kami pesen makanan sama minum. Aku lihat menunya bolak balik dari depan sampai belakang nggak ada yang terlalu mahal. Semuanya cocok untuk kantong mahasiswa. Ada yang menu makanan biasa gitu ada juga yang model paketan. Nama paketnya juga lucu - lucu haha. Daftar menu minumnya juga lengkap, dari mulai air putih, teh, kopi sampai jus ada. Cuma es - esan yang semacam es campur gitu gitu nggak ada. Teh, kopi sama jusnya juga nggak cuma satu macem. Kemaren si Doni pesen namanya Apple Tea, terus aku Cappuchino hot tapi nggak makan, dompet lagi oleng kapten. Temen temen ada sih yang beli makan, ada yang roti bakar keju, roti bakar kornet, singkong keju, bakmi goreng dan lain lain. Ada satu yang paling bikin aku tertarik, namanya Ayam Binal. Busyett, kayaknya tu ayam pas waktu di ternak pergaulannya nggak baik baik deh, nggak di suruh ngaji juga kayaknya waktu kecil. Jadi itu ayam goreng gitu terus di kasi sambel. Sambelnya ? puedes gilaaa. Mesti cobain, wajib. Nah, lanjut lah kami rapat setelah pesen makanan. Antara pesen sama pas makanannya dateng aku rasa sih cukup lama waktu itu. Kalo minum datengnya cepet, yang makanan yang agak lama. Ya mungkin karena pesenannya banyak dalam satu waktu jadinya agak ribet tapi worth it lah sama rasa makanannya. Kami waktu itu selesai rapat sekitar set 10 an. Terus kami ke kasir dan bayar. Parkirannya ? aman terkendali meskipun parkirnya GRATIS.


So, kalian mesti cobain kesini kalo yang suka nongkrong, Omah Kyu ada di jalan Tirto Agung No.28 Tembalang, Kota Semarang, tepatnya sekitar 150 meter ke arah Barat dari Kampus Poltekkes. Kalo masih bingung, pokoknya ke arah Mie Ayam Goreng Mas No, sederet sama kampus Poltekkes. Omah Kyu buka dari jam 10 pagi sampe jam berapa aku lupa, malem pokoknya haha. Cobain deeeh !

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Jepang Enak tapi Murah

Saat Kukenal Dia.... dan Mereka...

Tempat Makan Enak dan Berkelas ya Kedai Korokeling

Booking.com

Booking.com Booking.com Booking.com