Nostalgia Sewaktu Lahir

 Aku paling seneng kalo lagi dirumah terus ngobrol sama ibu, what a good time, karena abis itu aku bisa minta uang jajan lebih banyak. Ibuku banyak banget bercerita tentang aku, cuma temanya selalu sama yaitu ketika pertama kali aku lahir. Dulu ibuku pingin yang terbaik buat aku. Aku dilahirin di seorang bidan yang penanganannya bagus, terkenal Se-RW, dan yang paling penting biayanya murah. I'm so proud to my mother. Detik - detik disaat aku lahir adalah momen yang bikin ibuku surprise. Aku paling beda dari semua kakakku. Paling ganteng, paling putih, paling good looking, harusnya gitu, sayangnya sih endak. Untung bidannya masih tahan liat bentukku.

Jadi dulu aku waktu lahir sempet didagnosa sungsang sama bidannya.
    "BU, ANAKNYA SUNGSANG !" kata si Bidan.
    "APAAA, ENGGAK MUNGKIN !", jawab ibuku dengan lantang. Waktu itu kameranya zoom in zoom out.
    "IYA BU CIYUS !" balas si Bidan.
    "ENGGAK MUNGKIN !" sambil ngeden nih ibuku.
    "lihat bu, ini yang keluar pantat duluan, tapi kok aneh ada rambut di pantat anak ibu," meskipun nggak huruf gede ini suasana masih tegang, lagian eman eman capslocknya juga.
    "Itu kepala anak saya bu, kalo pantat kan ada sigarannya," ibuku meyakinkan.
    "Oh ya bu, mirip sih"
    "..........'
Untung waktu itu aku belum mudeng dengan pembicaraan mereka.

Nah singkat cerita aja akhirnya akupun terlahir. Katanya sih masih bayi aku udah banyak bersin bersin. Apa mungkin karena aku banyak minum es di rahim ibuku ya aku nggak tau namanya aja masih bayi kan ya jadi ndak mudeng. Waktu aku kecil dulu waktu udah mulai mudeng, pak deku yang dia itu orang pinter karena udah S2 weton ku ini perlambangnya singa, raja singa. Aku seneng karena perlambangku ini raja singa yang terkenal gahar, tapi setelah aku SMA dan belajar biologi aku jadi sedih karena ternyata raja singa itu juga nama penyakit kelamin. Jadi pesannya adalah buat yang baca postingan ini jangan menelan mentah mentah omongan orang, ntar bisa keloloden.

: GIANdi ferniawan

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Jepang Enak tapi Murah

Saat Kukenal Dia.... dan Mereka...

Tempat Makan Enak dan Berkelas ya Kedai Korokeling

Booking.com

Booking.com Booking.com Booking.com