Liburan

Sebentar lagi aku bakalan masuk kuliah, meninggalkan masa liburan terlalu panjangku. Selama hampir 5 bulan kegiatanku cuma nonton tv... tv.... ya tv sampe hafal semua acaranya terutama gosip. Habis bangun tidur langsung nonton Spongebob terus Penguin of Madagascar. Ya, itu acara sebenernya buat anak TK. Aku tau itu jadi aku berusaha berhenti sedini mungkin nonton acara itu. Akhirnya aku bisa di bulan ke 4. Aku harus cari siaran pendidikan dan ketemulah satu acara yang jadi favoritku. Thomas and Friends.


Selama liburan aku kepikiran pengen gedein badan, setelah aku nonton larry si lobster di spongebob bilang... "hidup seperti larry". Ya, "hidup seperti larry". Aku bikin jadwal latihan olahraga angkat beban. Tapi sampe sekarang tetep nggak ada perubahan. Padahal latihanku sampe 30 menit setahun. Apanya yang salah ? Aku maksimalin latihanku. Bebannya aku rubah jadi sepuluh beban. SEPULUH BEBAN. Masing masingnya di kanan kiri 5 boneka kelinci. Lima itu lebih dari satu, jadinya banyak kan. Apanya yang salah ?

Kata orang banyak liburan bisa bikin gemuk, apalagi kalo kerjaanya cuma makan tidur makan tidur. Bahasa kerennya hibernasi. Hibernasi adalah keadaan dimana kegiatan metabolisme tubuh kalian itu berkurang. Udah segitu doang yang aku tau karena kebetulan ini kuotanya ndak nyampe buat buka wikipedia. Dan setelah kegiatan "hibernasi" itu kalian akan gemuk. NO ! IT'S JUST A BULLSHIT ! translate : ENGGAK ! ITU CUMA KOTORAN BANTENG !
Aku nggak percaya kalo setelah kita hibernasi kita bakalan gemuk, liat aja tupai. Apalagi tupainya di spongebob. Aku nggak akan percaya sama tips tips yang begituan

: Gian Ferniawan @giandiwp 
-mulai postingan ini aku bakal nyantumin akun twitterku, biar aku masih percaya kalo akun twitterku itu ada-

 

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Jepang Enak tapi Murah

Saat Kukenal Dia.... dan Mereka...

Tempat Makan Enak dan Berkelas ya Kedai Korokeling

Booking.com

Booking.com Booking.com Booking.com